Biografi Miss World Ksenia Sukhinova

Ksenia Sukhinova (Rusia: Ксения Сухинова), (lahir di Nizhnevartovsk, Rusia, 26 Agustus 1987; umur 32), adalah seorang model, presenter televisi dan Rusia ratu kecantikan yang memenangkan kontes kecantikan Miss Rusia 2007 dan Miss World 2008.

Biografi Miss World Ksenia Sukhinova
Biografi Miss World Ksenia Sukhinova

Biografi Miss World Ksenia Sukhinova

Biografi Ksenia Sukhinova

Sukhinova lahir pada tahun 1987 di Nizhnevartovsk, Rusia. [2] Ia adalah anak tunggal dan tinggal di Tyumen, Siberia, dan terdaftar di Universitas Minyak dan Gas Tyumen Negara, dengan studi di bidang sistem cybernetic.

Sukhinova memiliki tinggi 1.78m (5’10 “) dan memiliki rambut pirang dan mata biru. Nama pertamanya kadang-kadang diromanisasi sebagai Ksenya atau Kseniya. Dia adalah penggemar olahraga, dan melakukan senam, renang dan biathlon sejak kecil . Ketika ditanya pertanyaan tentang kehidupan pribadinya, ia mengatakan bahwa hatinya itu “masih bebas.”

Miss Tyumen

Sebelum Ksenia Sukhinova menjadi Miss Rusia 2007 dan Miss World 2008, ia berkompetisi di Miss Tyumen dan memenangkan gelar. Pada kemenangannya, ia berhak mewakili Tyumen Oblast dalam Miss Rusia 2007.

Miss Rusia

Ksenia memenangkan kontes kecantikan Miss Rusia 2007 pada tanggal 14 Desember 2007 di Moskow, sebagai wakil dari Tyumen. Sukhinova mengalahkan 50 peserta lain dari seluruh Rusia. Ia tidak dapat mewakili Rusia di Miss Universe 2008 karena kesibukan kuliah, jadi Runner-up 2, Vera Krasova, menggantinya dalam kontes. Vera runner-up tiga di bawah Miss Universe 2008 Dayana Mendoza (Venezuela).

Miss World 2008

Sukhinova adalah runner-up kedua Miss World Pantai kompetisi Beauty pada tahun 2008, setelah Miss Meksiko, sebagai pemenang, dan Miss Afrika Selatan, sebagai runner-up 1. [9] Dia memenangkan kompetisi Miss World Top Model pada tanggal 3 Desember 2008 . Kesuksesannya di dua kompetisi pertama cepat melacak mengingatkan keberhasilan Miss World Zhang Zilin, 2007.

Pada tanggal 13 Desember Sukhinova dimahkotai Miss World 2008 pada malam final di Johannesburg, Afrika Selatan. Ia menjadi wanita Rusia kedua untuk memenangkan Miss World, yang pertama adalah Julia Kourotchkina pada tahun 1992. Malam final disaksikan oleh sekitar 1 juta pemirsa dari 187 negara.

Setelah Miss World

Ia mengejar karir modeling-nya di Italia, Spanyol dan Perancis, pemodelan untuk desainer termasuk Valentino dan menjadi model runway.

Ia diundang untuk menjadi salah satu juri di final Miss World 2010, Miss World 2011, Miss World 2015 dan Mister World 2010 bersama dengan beberapa pemenang lainnya Miss World. Dalam Miss World 2016, dia adalah salah satu hakim yang mengajukan pertanyaan untuk kontestan untuk menjawab pertanyaan jawab.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *