Kehidupan Awal Miss World Ivian Sarcos

Ivian Sarcos LunaSol Colmenares, (lahir 26 Julai 1989) adalah model dan kecantikan Venezuela ratu yang memenangi gelaran Miss World 2011 dan Miss World Venezuela 2010. Kemenangan itu menjadikan beliau wanita Venezuela yang keenam yang memenangi gelaran Miss World dan mahkota.

Kehidupan Awal Miss World Ivian Sarcos
Kehidupan Awal Miss World Ivian Sarcos

Kehidupan Awal Miss World Ivian Sarcos

Awal kehidupan Ivian Sarcos

Ivian adalah mahasiswa jurusan diplomasi dengan ketinggian 1,80 m (5’11 “). Dia belajar untuk menjadi seorang biarawati. Menjadi yatim piatu pada usia 8 karena orang tuanya meninggal, Sarcos dibesarkan oleh biarawati di sebuah biara di Cojedes. ia bermaksud untuk menjadi biarawati, tapi dia akhirnya menyerah dan menyadari bahwa penampilannya akan memberikan kesempatan untuk menjadi terkenal, dan dia memulai karirnya sebagai model. Sarcos berasal dari keluarga dengan 12 anak-anak. dia adalah pendukung Presiden Venezuela Hugo Chavez.

Miss World Venezuela 2010

Sarcos Nona Amazonas berkompetisi dalam kontes untuk mewakili negaranya, Miss Venezuela 2010, pada tanggal 28 Oktober 2010, dan berhasil menjadi pemenang. Ia juga memenangkan Most Beautiful Wajah L’bel.

Miss World 2011

Pada tanggal 6 November 2011, Sarcos memenangkan kontes kecantikan Miss World 2011 diadakan di Pusat Pameran Earls Court di London. Ia berhasil menjadi runner-up tiga di Miss World Pantai Beauty kompetisi yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober dan lima runner-up di Miss World Top Model, yang juga digelar pada tanggal 29 Oktober. Dia menjadi wanita Venezuela keenam yang meraih gelar. Dalam konferensi pers setelah kemenangannya, ia berkata, “” Ini telah mengajarkan saya bahwa hidup, meskipun mungkin buruk, tidak harus berakhir buruk.

Meskipun saya tidak lagi memiliki orang tua, telah mengajarkan saya untuk menjadi lebih kuat … .. Aku ingin terus melakukan pekerjaan “Kecantikan dengan Purpose” yang luar biasa dan organisasi Miss World tidak dan untuk membantu mereka yang membutuhkan …. saya ingin membantu orang-orang seperti saya. “Presiden Venezuela, Hugo Chavez, mengucapkan selamat Sarcos, melalui telepon dan Twitter. Sarcos diwawancarai di stasiun televisi Univision Despierta Amerika Program dan Don Francisco Presenta di Miami (Amerika Serikat) dan muncul dalam program khusus selama 7 jam di Venevision ketika kembali pulang ke Venezuela, menunjukkan prestasi 73% pangsa pemirsa.

Sebuah konferensi pers diadakan di Caracas pada kemenangannya dengan berbagai wartawan. Dia muncul di majalah Hello! Britania Raya dan Lihatlah majalah Caras dan OK! di Venezuela. Pada tanggal 4 Januari 2012, Presiden Hugo Chavez menerima Sarcos dengan karangan bunga dan ciuman di tangan saat keduanya bertemu di Istana Miraflores Presiden di Caracas dan menyatakan dukungan untuk pemerintah. Sarcos mendirikan sebuah yayasan, yang diberi nama Belleza con Proposito (beauty with a purpose), kepada mereka yang membutuhkan. pada tanggal 16 November, 2011, ia menghadiri makan siang di celebrati ulang tahun pada Duke of Edinburgh.

Pada bulan Januari 2012, Sarcos memenangkan gelar “Miss Grand Slam 2011” oleh situs kecantikan global Beauties. Pada tanggal 2 Maret, ia mengunjungi Moskow, di mana ia dinobatkan Miss World Rusia untuk kontes Miss World 2012. Ia juga mengunjungi Mumbai di mana ia dinobatkan pemenang Femina Miss India Dunia 2012 pada 30 Maret Masih dalam Maret, ia menghadiri “Ordos Internasional Nadam Adil” baik di Ordos. Sarcos dijadwalkan untuk mengunjungi Fiji, di mana ia akan dinobatkan Miss World Fiji 2012 di acara yang digelar di Suva.

Tapi dia tidak mencapai tujuan karena penjadwalan perjalanan. Pada tanggal 28 April, ia pergi ke Jakarta, di mana dia dinobatkan Miss World Indonesia untuk Miss World 2012. Ia juga mengadakan kunjungan ke Ghana dan Kenya 19-28 Mei untuk kegiatan kemanusiaan. Pada bulan Mei, ia mengunjungi Nairobi, di mana dia dinobatkan Miss World Kenya untuk kontes Miss World 2012. Pada tanggal 3 Juni 2012, Miss World Organization menyewa kapal khusus dan bergabung dengan salah satu armada terbesar ditetapkan di Sungai Thames sebagai bagian prosesi resmi Ratu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *