Kehidupan Pribadi Miss World Kaiane Aldorino

Kaiane Aldorino, GMH (kelahiran 8 Juli, 1986) adalah seorang politikus, penari dan ratu kecantikan asli yang dimahkotai Miss Gibraltar 2009 dan Miss World pada tahun yang sama di Johannesburg, Afrika Selatan. Dia adalah Miss pertama Gibraltar memenangkan kontes kecantikan Miss World dalam sejarah.

 

Kehidupan Pribadi Miss World Kaiane Aldorino
Kehidupan Pribadi Miss World Kaiane Aldorino

Kehidupan Pribadi Miss World Kaiane Aldorino

Pada tahun 2014 ia menjabat sebagai Wakil Walikota Gibraltar dan pada 5 April 2017 ia menjabat sebagai walikota Gibraltar.

kehidupan pribadi Kaiane Aldorino

Aldorino lahir di Gibraltar. Sebelum menjadi Nona Gibraltar 2009, ia telah bekerja sebagai karyawan sumber daya manusia di Rumah Sakit St Bernard di Gibraltar selama lima tahun. Seperti kebanyakan orang dari Gibraltar, ia bilingual, berbicara bahasa Inggris dan Spanyol. [8] Dia suka bermain voli dan berlatih di gym.

Ia telah menjadi penari sejak usia 14 tahun dengan Urban Dance Group, dan memiliki pengalaman melakukan secara lokal dan luar negeri. Dia telah tampil di Gibraltar dan Spanyol, dan telah berlatih dengan gaya modern, hip hop, kontemporer dan komersial. Prestasi dalam karir menari, dan pengalaman telah disebutkan dalam banyak wawancara Miss World, ketika ia berpartisipasi dalam Kejuaraan Showdance 2008 World of Dance Organisasi Internasional, di Riesa, Jerman, di mana ia mewakili Gibraltar di kategori Pembentukan sebagai bagian dari Tim Tari nasional Gibraltar. Mereka memperoleh posisi ke-17, dan membuat sejarah dengan menjadi wakil Gibraltar pertama yang mampu lolos dari babak pertama, dalam kategori Formasi.

Miss Gibraltar 2009

Pada tanggal 27 Juni 2009, Aldorino dinobatkan Miss Gibraltar 2009, menggantikan Krystle Robba, di mana sebuah kontes kecantikan diadakan di Alameda Open Air Theatre.

Miss World 2009

Aldorino membuat sejarah pada tanggal 12 Desember 2009 menjadi yang pertama sukses Nona Gibraltar dinobatkan Miss World. Ia juga menjadi wakil pertama dari Gibraltar untuk mencapai semi-final kontes kecantikan sekali memenangkan gelar Miss World Pantai Beauty.

Tak lama setelah Aldorino dinobatkan oleh pendahulunya, Ksenia Sukhinova dari Rusia, berbagai perayaan yang diadakan di Gibraltar dan banyak warga Gibraltar yang turun ke jalan. Massa Gibraltar bendera melambai dan bersorak kegirangan ketika mobil membunyikan klakson sambil menyalakan kembang api. Ketua Menteri Gibraltar Peter Caruana memuji kemenangan sebagai “prestasi yang paling indah untuk dirinya sendiri dan Gibraltar” dan menjanjikan “homecoming cocok untuk Ratu”.

Selama masa jabatannya, Aldorino melakukan perjalanan ke lebih dari 40 negara. Beberapa negara-negara ini meliputi: United Kingdom, Gibraltar, Jepang, Brunei, Hong Kong, Kanada, Amerika Serikat, Spanyol, Jerman, Korea, Italia, Indonesia, Afrika Selatan, Irlandia, dan China.

Homecoming Kaiane Aldorino

Pada tanggal 15 Desember 2009, Pemerintah Gibraltar mengumumkan bahwa Kaiane akan diterbangkan ke Gibraltar dari London jet pribadi di kemudian hari. Pada tanggal 16 Desember 2009, Pemerintah mengeluarkan siaran pers yang menjelaskan rincian acara yang akan diadakan ketika Kaiane tiba. Beberapa peristiwa termasuk penerimaan publik di Bandara Internasional Gibraltar, parade melewati Main Street di mana Kaiane akan membuka atap mobil serta Diana, Princess of Wales dan Pangeran Charles selama bulan madu mereka di Gibraltar. Pada tanggal 17 Desember 2009 orang dari Gibraltar berdiri sambil berparade melewati jalan utama diikuti dengan iringan band dari Royal Gibraltar Resimen dan kemudian muncul di balkon Balai Kota. Acara dilanjutkan dengan konferensi pers dan resepsi di Rock Hotel. Perayaan memuncak dengan pertunjukan kembang api dari Pelabuhan Gibraltar.

Kaiane Aldorino Choice

Pada tanggal 7 Juli, 2011 Aldorino menerima dua penghargaan yakni Kebebasan Kota Gibraltar dan Medal of Gibraltar dengan suara bulat di Parlemen Gibraltar. Inisiasi diajukan oleh Menteri Kepala Gibraltar Peter Caruana memberikan pengakuan:

” prestasi pribadi yang luar biasa untuk menjadi Miss World 2009 dan … bangga dan pengakuan global yang prestasinya telah mewakili Gibraltar secara keseluruhan ”

Aldorino menjadi wanita pertama yang menerima Kebebasan Kota Gibraltar. Pada Maret 2014 ia diangkat sebagai Wakil Walikota kota Gibraltar. Pada 5 April 2017 ia menjadi walikota di negara ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *